0

Bantu Modal Usaha Abah Ade Penjual Kerupuk

Pemberdayaan
  • Tersisa 660 Hari
  • Terkumpul : Rp 0,00

  • Target : Rp 5.000.000,00

Abah Ade beliau merupakan seorang pedagang kerupuk udang keliling dan tinggal seorang diri di kontrakan yang beralamat di Dusun Bakan jati, RT/RW 047/020 desa karya sari, kecamatan Rengasdengklok.

Abah Ade sudah lama dagang kerupuk selama beberapa tahun di Subang. Dan kini semenjak pandemi beliau pulang ke Karawang untuk melanjutkan jualannya di sini, tepatnya di kotanya sendiri, biasanya abah mulai berjualan pada pagi hari jam 8 sampe jam 5 sore dari Amansari sampai ke alun alun Karawang. Abah menjual kerupuk udang 1 bungkus Rp. 5000 dan hanya mengambil keuntungan Rp. 500/bungkus.

Pendapat yang Abah Ade dapat perharinya yaitu biasanya hanya Rp. 50.000,- itupun jika dagangannya laku semua. Dari pengahasilan yang Abah dapat perharinya juga Abah Ade harus membeli kebutuhan sehari-hari ketika berdagang seperti membeli bensin membayar sewaan motor yang beliau gunakan ketika berdagang.

Abah juga merasakan akhir-akhir ini kerupuk udang yang abah jual sepi pembeli, sehingga kerupuk tersebut kadang mengeluarkan aroma bau. Sahabat peduli yuk bantu modal usaha Abah Ade, agar beliau terus bisa menjalankan kesehariannya dalam berdagang.


Donasi Sekarang

Kegiatan Terkini

Lihat Semua →

Program Unggulan


Lihat Semua →